29 September, 2008

Bukber Seru .. !!!

Beli pulsa di rumah pak Leman ..
Buka puasa paling seru sama teman-teman .. hihi :)

Ini dia foto-foto buka puasa bareng teman-teman di Ramadhan tahun ini .. dari Jakarta sampai Djokdja ..

Diawali dengan Buka Bersama ex Sipil UGM '97 di Jakarta. Lokasi di Dapur Sunda Setiabudi Building Jaksel. Yang datang lumayan banyak, termasuk yang sebelumnya jarang ketemu. Tahun ini Totok & Bowo pindah Jakarta. Terus yang baru ketemu lagi : Aras, Badaruddin, Andi Lo, dan Dino.


Me, Vella and her husband
dari kiri Vella, Me, Suami vella, Aras, Tauhid, Yoghie, Dino, Bowo , Yuyu, Novan, Badaruddin, 'n Totok. Ada satu yang kurang, Andi Lo udah pamit duluan.

Nggak tahu kenapa buka bersama kali ini para juniors pada kompakan nggak ikut, jadi tidak ada keramaian tangis dan jejeritan yang biasanya membumbui acara kita :)

Btw lagi iseng mau ngabsen status teman-teman yang kemarin datang:
Single : Bowo
Merit belum ada junior : Vella, Andi Lo, dan saya hihi
Sudah ada junior : Totok (satu .. belum sebulan jadi bapak, selamat ya atas kelahiran putra pertama), Yoghie (satu), Dino (satu), Yuyu (satu), Novan (satu), Aras (dua .. ngak sangka hihi), Tauhid (dua), dan Udin (dua)
PS : kalau ada salah data tolong dikoreksi ya :)

Setelah itu di tempat yang sama (kok ya seleranya sama), Dapur Sunda Setiabudi Building, di hari kerja, buka puasa bersama teman-teman satu bagian di kantor.


Weekend berikutnya Buka Bersama teman-teman kos di Menteng (Me, Devy and Shinta), terus kak Budi dan Ica join.
Right after membatalkan puasa, kita sholat magrib dulu di Masjid Al Hakim yang pas berada di depannya. Lalu kembali kita ke area makan malam untuk makan besar. Setelah makan besar kita berpisah. Me, Devy dan Shinta lanjut Tarawih ke Al Hakim, sedangkan Kak Budi dan Ica ke Plaza Semanggi. Kalau meminjam istilah Devy, Terawih di mall hihi ..

Weekend berikutnya sudah di nuansa mudik .. teman-teman Sipil '97 buka bersama lagi, kali ini di Djokdja. So loving it .. Host nya Ery Rahman .. thanks a bunch for the arrangement. Kita buka bersama di Sawah Resto, tepatnya di belakang Ambarukmo Plaza. Nyari lokasinya lumayan rumit, sempat ketemu ular sawah nyebrang jalan pula .. untung cuma lewat, kalo tiba-tiba nebeng di bagasi nggak tau deh hihhh .. Tempatnya ok, sesuai dengan namanya di tengah sawah. Alhasil sebelum tiba waktunya makan, kita disuguhi dulu dengan asap bakaran jerami dari sawah sebelah yang lumayan pekat .. dinikmati saja hihi ..

Seru juga buka bersama kali ini karena beda sama kloter yang di Jakarta, kecuali pak Ketua Angkatan .. hadir di Jakarta dan Djokdja .. memang pak Ketua sejati hihi :) Ada 11 orang yang datang di Djokdja: Ery, Eko, Me, Roy, Imam Burjo, Ade, Alwin, Bowo, Aris, Budi, dan Wiwis






Lha ini .. dua orang ditengah yang paling sukses pertumbuhannya .. terutama Wiwis yang udah kaya Bo Bo Hoo hihi .. trus Budi - the Chubby Daddy :)

Biar lengkap informasinya, saya update juga status teman-teman yang ada di foto ini:
Single : Roy, Alwin (rencananya tahun ini melepas lajang), Bowo (tadi sudah disebut diatas tapi nggak papa diulang, biar cepet laku hihi), Eko
Merit belum ada junior : ya cuma saya
Sudah ada junior : Ery (dua), Imam Burjo (satu), Ade (satu), Aris (satu), Budi (dua), dan Wiwis (dua)

Lagi-lagi kalau ada salah data atau ada yang ketinggalan disebut tolong dikoreksi ya :)

Senang bisa bersilaturahmi sama teman-teman. Tinggal satu hari lagi puasa, mari kita sambut hari kemenangan dengan hati yang suci. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ...

2 komentar:

junedprajanta mengatakan...

iiihhh mengharukan tur ngangenin kalian bangettttt

diajeng any mengatakan...

iya ned .. tapi lom lengkap tanpamu :D

Posting Komentar